Sabtu, 02 November 2013

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Address : The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta, Indonesia

Rating : 9.2
Wonderfull







Terletak di Kawasan Bisnis Mega Kuningan, Ritz-Carlton Jakarta yang mewah menawarkan spa yang memanjakan, gym modern, dan kolam renang outdoor sepanjang 30 meter. Hotel ini juga memiliki 2 restoran dan klub malam karaoke.Pemandangan menyapu kota dapat Anda nikmati dari jendela besar yang jernih di masing-masing kamar yang luas. Bantal bulu angsa dan seprai halus 300 serat akan memastikan tidur yang nyenyak. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan TV layar datar yang besar, berbagai perlengkapan eksklusif, dan kamar mandi marmer yang elegan.The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dapat dicapai dalam 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini berjarak 1,6 km dari pusat perbelanjaan Plaza Semanggi dan Pacific Place. Antar jemput bandara, layanan antar-jemput di kawasan Mega Kuningan, dan layanan limusin dengan sopir pribadi tersedia dengan biaya tambahan.Pijat tubuh relaksasi dan refleksi kaki dapat dinikmati dalam ruang perawatan pribadi di spa. Hotel ini juga menyediakan pusat bisnis, jalur joging, dan 3 gazebo pribadi.Asia Restaurant menawarkan prasmanan internasional terbesar di Jakarta, sementara Lobo Restaurant menyajikan steak panggang berkualitas utama dan hidangan khas Italia.Klub Tempus menawarkan musik live di Avanti Lounge, tempat mengisap cerutu di Macanudo Lounge, dan ruang karaoke mewah di Jade.


Facilities of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan










Policies of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Check-in15.00 - 16.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 11 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak dibawah umur 1 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 517880 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan: Excellent Service - See 209 traveler reviews, 164 candid photos, and great deals for Jakarta, Indonesia, at ,Book the The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan from \$190.00 - Situated in the business district of Mega Kuningan & conveniently located near the Airport (8.08miles).,Dapatkan tawaran terbaik untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan di Jakarta. Lihat foto The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, ulasan tamu & peta. Periksa ,The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta: See 213 traveler reviews, 165 candid photos, and great deals for The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan ,The 333-room hotel is set in the heart of the vibrant Mega Kuningan District. The hotel is an ideal choice for business or leisure travel. This prime location is ,The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan Jakarta. Hotel mewah ,Situated in Mega Kuningan Business District, the luxurious Ritz-Carlton Jakarta offers a pampering spa, modern gym and a 30-metre outdoor pool.,The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan with Agoda.,Experience luxurious Jakarta suites at The Ritz-Carlton, Jakarta. Setting a new standard of elegance, our hotel rooms in Jakarta feature spacious accommodations with ,Discover The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan an exceptional 5-star hotel in the Mega Kuningan district. Featuring elegant accommodations near the countrys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar