Rabu, 20 November 2013

Sari Pan Pacific Jakarta

Sari Pan Pacific Jakarta
Sari Pan Pacific Jakarta

Address : Sari Pan Pacific Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Wonderfull







Memiliki lokasi sentral di Jakarta, Sari Pan Pacific yang mewah berjarak 1 km dari Stasiun Kereta Api Gambir. Hotel ini memiliki 5 pilihan tempat bersantap, sebuah kolam renang outdoor, dan kamar-kamar yang luas dengan internet gratis.Sari Pan Pacific Jakarta berjarak 4 km dari Plaza Semanggi dan 5 km dari Jakarta International Expo. Hotel ini menyediakan parkir gratis, dan dapat dicapai dalam waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Kamar-kamar elegan di Jakarta Pan Pacific menampilkan dekorasi modern dan jendela setinggi langit-langit yang menawarkan pemandangan kota. Setiap kamar dilengkapi dengan minibar dan TV kabel.Anda dapat menikmati pijat relaksasi di spa atau berolahraga di pusat kebugaran 24 jam. Fasilitas lainnya mencakup salon kecantikan dan pusat bisnis.Keyaki Japanese Restaurant menawarkan masakan tradisional Jepang sementara kue-kue segar disajikan di Sari Delicatessen. Aneka makanan ringan dan minuman ringan tersedia di Pitstop Bar & Lounge.


Facilities of Sari Pan Pacific Jakarta










Policies of Sari Pan Pacific Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 348487 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Sari Pan Pacific Jakarta has won the Adikarya Wisata Award three times for exceeding hospitality achievement and improving dedication to support tourist development.,Location. Situated in the heart of Jakarta , Sari Pan Pacific Hotel, a family-friendly hotel, is within walking distance of Plaza Indonesia , Grand Indonesia Shopping ,Sari Pan Pacific Jakarta: Sari Pan Pacific - See 218 traveler reviews, 88 candid photos, and great deals for Jakarta, Indonesia, at TripAdvisor.,Sari Pan Pacific Jakarta, Jakarta: 220 Hotel Reviews, 94 traveller photos, and great deals for Sari Pan Pacific Jakarta, ranked #34 of 253 hotels in Jakarta and rated ,Sari Pan Pacific Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Sari Pan Pacific Jakarta with Agoda.,Centrally located in Jakarta, the luxurious Sari Pan Pacific is 1 km from Gambir Train Station.,Sari Pan Pacific Jakarta, Jakarta, Indonesia. 2,564 likes · 12 talking about this. Official Page of Sari Pan Pacific Jakarta. Located in the heart of the business ,Sari Pan Pacific Jakarta, Jakarta: See 219 traveler reviews, 89 candid photos, and great deals for Sari Pan Pacific Jakarta, ranked #34 of 250 hotels in ,Sari Pan Pacific Jakarta official site. Find incomparable luxury hotel deals in Jakarta. Take advantage of the following offers and experience the exclusive ,Sari Pan Pacific Jakarta official site. Welcome to luxury at this hotel located in the heart of Jakartas financial and entertainment districts. Indulge your

Tidak ada komentar:

Posting Komentar