Senin, 18 November 2013

The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments

The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments
The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments

Address : The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.4
Wonderfull







Hotel bintang-5 yang berlokasi di kawasan bisnis kota Jakarta ini menawarkan berbagai unit apartemen mandiri, sebuah kolam renang indoor, layanan pijat, dan sebuah gym. Parkir pribadi tersedia secara gratis.Kamar-kamar di The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments memiliki dapur yang lengkap, TV kabel, pemutar DVD, dan AC. Beberapa kamar menampilkan pemandangan kota dan mencakup area tempat duduk terpisah.Mayflower Restaurant menyajikan masakan internasional serta buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.Anda dapat bersantai di kolam renang dan hot tub, atau berolahraga di gym yang lengkap.


Facilities of The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments










Policies of The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments

Check-in14.00 - 16.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak dibawah umur 1 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel bintang-5 yang berlokasi di kawasan bisnis kota Jakarta ini menawarkan berbagai unit apartemen mandiri, sebuah kolam renang indoor, layanan pijat,,The Mayflower Jakarta Marriott Executive Apartments (4 Stars), JakartaTiket pesawat, voucher hotel dan paket tour | harga kompetitifThe Mayflower Jakarta Marriott ,Ulasan Hotel The Mayflower Jakarta Marriott Executive Apartments Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 5 ini. saya menginap di mayflower bersama istri ,The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments, Jakarta, : Find the best deals with user reviews, photos, and discount rates for The Mayflower, Jakarta ,Find deals at The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at The ,Jakarta merupakan tempat berlibur yang sangat menyenangkan, bagi Anda yang menyukai untuk mengunjungi pusat perbelanjaan dan ingin menikmati keindahan kota,The Mayflower Jakarta Marriott Executive Apartments Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Mayflower Jakarta Marriott Executive ,The Mayflower Jakarta Marriott Executive Apartments. Sudirman Plaza, Indofood Tower, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 76-78, Sudirman, Jakarta, Indonesia 12910 (Show on map),This 5-star hotel in Jakartas business district offers self-catering apartments, an indoor swimming pool, massage services and a gym.,Marriott serviced 1-, 2- and 3-bedroom apartments with information on rates and availability, promotions, accommodation, facilities, maps and transportation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar