Sabtu, 09 November 2013

Somerset Berlian Jakarta

Somerset Berlian Jakarta
Somerset Berlian Jakarta

Address : Somerset Berlian Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 8
Very Good







Somerset Berlian Jakarta menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam apartemen-apartemen mandiri yang luas dengan interior modern dan sistem home-entertainment. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor yang besar dengan hot tub dan fasilitas kebugaran.Apartemen-apartemen dengan fasilitas lengkap ini memiliki area lounge yang cukup lapang dengan TV kabel layar datar dan pemutar DVD. Tersedia fasilitas dalam kamar seperti fasilitas binatu dan kamar mandi yang luas dengan bathtub.Untuk acara bersantai, Anda dapat berleha-leha di lounge tamu atau berolahraga di gym dan lapangan tenis. Menyediakan bagian penerima tamu 24 jam dimana para staf dapat membantu Anda perihal pengaturan layanan spa dan bisnis.Sarapan setiap hari dan minuman ringan disajikan di kafe. Juga tersedia layanan kamar.Somerset Berlian Jakarta dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta dan menawarkan parkir gratis. Hotel ini berjarak 6 km dari Plaza Senayan dan Jakarta Convention Centre.


Facilities of Somerset Berlian Jakarta










Policies of Somerset Berlian Jakarta

Check-in14.00 - 18.00Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak-anak dibawah umur 1 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 330000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Somerset Berlian Hotel Jakarta adalah hotel berbintang 5 yang berlokasi di jantung kota. yang dikelilingi pepohonan yang eksotis. Denagn fasilitas yang lengkap serta ,Somerset Berlian, Jakarta Hotel Jakarta, Jakarta: 22 Lihat ulasan wisatawan, 7 foto asli, dan penawaran menarik untuk Somerset Berlian, Jakarta Hotel Jakarta, yang ,Somerset Berlian Jakarta: Somerset Berlian Hotel in Jakarta is a 5-star accommodation located in the beautiful district of Permata Hijau. It Stay at the Somerse,Ulasan Hotel Somerset Berlian Jakarta Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 5 ini. karena bersifat apartemen jadi tdk ada bel boy yg membantu k..,Somerset Berlian, Jakarta, Jakarta: 22 Lihat ulasan wisatawan, 8 foto asli, dan penawaran menarik untuk Somerset Berlian, Jakarta, yang diberi peringkat #41 dari 250 ,Ulasan Hotel Somerset Berlian Jakarta Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 5 ini. Kamarnya bersih dan nyaman..selain itu fasilitasnya juga len..,Somerset Berlian Jakarta offers convenience and comfort in spacious self-catering apartments with modern interiors and home entertainment systems.,Somerset Berlian, Jakarta, Jakarta: See 22 traveler reviews, 8 candid photos, and great deals for Somerset Berlian, Jakarta, ranked #41 of 250 hotels in ,The photo gallery of Somerset Berlian Jakarta provides an insight into some of the highlights at our serviced residence in Jakarta including pictures of the stylish ,Somerset Berlian Jakarta provides an ideal home away from home with well equipped serviced Jakarta accommodation that is within each reach of the citys prime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar