Sabtu, 19 Oktober 2013

Sheraton Bandara Hotel

Sheraton Bandara Hotel
Sheraton Bandara Hotel

Address : Sheraton Bandara Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7
Wonderfull







Menyediakan antar jemput bandara gratis berdasarkan permintaan, Hotel Sheraton Bandara bintang-5 ini memiliki kolam renang outdoor, perawatan spa menenangkan, dan gym. Wi-Fi gratis tersedia di area umum. Ada 4 pilihan tempat bersantap dan jalur jogging yang indah di hotel.Menawarkan pemandangan taman atau danau, semua kamarnya yang ber-AC dan luas dilengkapi dengan TV layar datar, brankas pribadi, dan minibar. Beberapa kamar memiliki teras dengan akses ke jalur jogging. Kamar mandi en-suite-nya memiliki bathtub.Hotel Sheraton Bandara berjarak hanya 2,6 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 1,5 jam berkendara dari kawasan bisnis Sudirman, Patung Selamat Datang, dan Monumen Nasional (Monas).Anda dapat merencanakan perjalanan sehari di meja layanan wisata, memeriksa e-mail di pusat bisnis, atau mengunjungi salon kecantikan hotel. Fasilitas ruang pertemuan dan taman bermain anak-anak juga ada. Parkir tersedia secara gratis.Café Gourmet Bandara menawarkan kue kering yang lezat, roti yang baru dipanggang dan kopi dengan aroma yang harum. Dengan pemandangan kolam renang, Restoran Bumbu menawarkan masakan internasional dan Indonesia. Pilihan santapan lainnya termasuk prasmanan berlimpah di Restoran Linjani dan minuman di Lounge Maxis.


Facilities of Sheraton Bandara Hotel










Policies of Sheraton Bandara Hotel

Check-inDari jam 15.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 644218 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Sheraton Bandara Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Sheraton Bandara Hotel Jakarta. Menawarkan akomodasi berkualitas di melihat ,Sheraton Bandara, Jakarta: 210 Lihat ulasan wisatawan, 127 foto asli, dan penawaran menarik untuk Sheraton Bandara, yang diberi peringkat #73 dari 252 hotels hotel di ,Lokasi. Mudah dijangkau karena terhubung dengan bandara di Tangerang, Sheraton Bandara Hotel dekat dengan Cengkareng Golf Club dan Taman Niaga Soewarna.,Sheraton Bandara Hotel, Jakarta. 2,692 likes · 102 talking about this · 4,379 were here. Sheraton Bandara Hotel offers a unique five-star, resort-style experience ,Sheraton Bandara, Jakarta: See 209 traveler reviews, 127 candid photos, and great deals for Sheraton Bandara, ranked #73 of 250 hotels in Jakarta and rated ,Just three kilometers from Soekarno-Hatta International Airport Jakarta, Sheraton Bandara Hotel offers a unique five-star, resort-style experience with warm ,Book the Sheraton Bandara Hotel from \$144.30 - Just three kilometers from Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta and just 30 minutes from heart of business area.,Location. Conveniently connected to the airport in Tangerang , Sheraton Bandara Hotel is close to Cengkareng Golf Club and Soewarna Business Park . Additional area ,Just three kilometers from Soekarno-Hatta International Airport Jakarta, Sheraton Bandara Hotel offers a unique five-star, resort-style experience with warm ,Just three kilometers from Soekarno-Hatta International Airport Jakarta, Sheraton Bandara Hotel offers a unique five-star, resort-style experience with warm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar